Sekjen PSSI, Yunus Nusi. (Foto: pssi.org)
Sekjen PSSI, Yunus Nusi. (Foto: pssi.org)

PSSI Pastikan Timnas Indonesia Hadapi Timor Leste di Bali

Olahraga pssi timnas indonesia Shin Tae-yong Timor Leste
Kautsar Halim • 20 Januari 2022 19:50
Jakarta: PSSI memastikan timnas Indonesia bakal menghadapi Timor Leste pada laga uji persahabatan internasional atau FIFA Match Day di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 27 dan 30 Januari mendatang. Itu disampaikan oleh Yunus Nusi selaku Sekjen PSSI.
 
Yunus menjelaskan, rombongan timnas Timor Leste bahkan sudah berada di Jakarta dan sedang menjalani karantina guna mencegah penyebaran covid-19. Mereka dijadwalkan tiba di Bali pada 24 Januari dan terdapat penerapan bubble to bubble dan prokes ketat selama menjalani pertandingan. 
 
"Saat ini, Timor Leste sudah tiba di Jakarta dan melakukan karantina bubble selama empat hari," kata Yunus dalam rilis PSSI yang diterima Medcom.id, Kamis (20/1/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Yunus juga menginformasikan bahwa timnas Indonesia sudah mulai intes berlatih di Bali untuk menyambut pertandingan. Dia berharap skuad Garuda bisa meraih kemenangan karena hasil pertandingan bisa mempengaruhin ranking di FIFA.
 
"Timnas Indonesia hari ini juga sudah melakukan latihan di Bali. Kami harap pertandingan berjalan lancar dan skuad Garuda meraih kemenangan yang tentu akan menambah poin di peringkat FIFA," tutup Yunus.
 
Selain demi mendongkrak ranking di FIFA, laga persahabatan kontra Timor Leste juga menjadi salah satu persiapan timnas Indonesia untuk menyambut Piala AFF U-23 2022 di Kamboja pada Februari mendatang. Oleh karena itu, para pemain yang terpilih untuk melawan Timor Leste nanti berusia maksimal 23 tahun. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif