Tom Cruise. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Tom Cruise. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Euro 2020

Tom Cruise Dukung Inggris di Final Euro 2020

Olahraga soccertainment Timnas Inggris Euro 2020
Kautsar Halim • 11 Juli 2021 08:00
Jakarta: Harry Kane membeberkan bahwa timnas Inggris dapat dukungan dari Tom Cruise untuk melakoni final Euro 2020 kontra Italia di Stadion Wembley, Senin 12 Juli mendatang. Menurutnya, dukungan itu sangat berarti bagi The Three Lions.
 
Kane menjelaskan, salah satu aktor termahal dunia itu menghubungi timnas Inggris lewat aplikasi FaceTimed pada Jumat 9 Juli malam waktu setempat.  Tom Cruise memang tidak bicara banyak, tapi dukungannya dianggap sang kapten cukup penting.
 
"Kami cukup beruntung bisa menonton salah satu filmnya (Tom Cruise). Saya pikir karena dia kebetulan sedang berada di Inggris, jadi menyempatkan diri menghubungi kami lewat FaceTime. Dia orang yang ramah dan mendoakan kami yang terbaik," kata Kane kepada BBC Radio 5 seperti dikutip Daily Mail, Minggu (11/7/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mayoritas orang di dunia suka sepak bola, jadi sungguh bagus bisa mendapat dukungan bukan hanya dari Inggris, tapi dari segala penjuru dunia," tambahnya.
 
"Ini merupakan momen besar, dan kami menikmatinya. Kami pun tidak sabar untuk mudah-mudahan bisa menyelesaikan pekerjaan ini," lanjut Kane.
 
Tidak diinformasikan lebih lanjut apakah Tom Cruise bakal menyaksikan langsung final Euro 2020. Tapi, dia terlihat menghadiri final turnamen tenis Wimbledon tunggal putri di London yang dimenangkan Ashleigh Barty, Sabtu 10 Juli.
 
Untuk pertama kali dalam sejarah, Inggris bisa melaju ke final kejuaraan Eropa lewat ajang Euro 2020. Kemudian, mereka juga belum pernah memenangkan turnamen besar lagi semenjak Piala Dunia 1966 silam. (Daily Mail)
 
Kuis Tebak Skor Medcom.id
Tom Cruise Dukung Inggris di Final Euro 2020

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif