Cristiano Ronaldo dapat kado Natal mobil Rolls Royce Dawn. (Foto: tangkapan layar Instagram Georgina Rodriguez)
Cristiano Ronaldo dapat kado Natal mobil Rolls Royce Dawn. (Foto: tangkapan layar Instagram Georgina Rodriguez)

Mewah, Ronaldo Dapat Kado Natal dari Istri Senilai Rp6,5M

Friko Simanjuntak • 28 Desember 2022 07:07
Lisbon: Cristiano Ronaldo mendapatkan kado spesial dari istrinya Georgina Rodriguez pada momen Natal 2022. Apa ya kira-kira hadiahnya?
 
Kado spesial yang diberikan sang istrinya sepertinya akan membuat garasi Ronaldo makin penuh. Ya, Georgina menghadiahkan sebuah mobil klasik mewah kepada CR7 sebagai hadiah Natal tahun ini.
 
Melansir Sportkeeda, Georgina memberikan mobil Rolls Royce Dawn berwarna putih yang harganya ditaksir mencapai 300 ribu poundsterling atau setara Rp5,6 miliar. Momen bahagia tersebut dibagikan Georgina dalam fitur reels di Instagram miliknya @georginagio.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam video tersebut, super model berusia 24 tahun itu mempersiapkan dengan baik pesta kejutan untuk Ronaldo. Ia sengaja menyimpan mobil mewah tersebut di balik pagar rumahnya, sehingga Ronaldo tampak terkejut tatkala membuka pagar dan mendapatkan hadiah mobil mewah dari sang istri.
 
Kado Natal spesial yang diberikan istrinya tersebut kemudian membuat Ronaldo terharu. Lewat fitur story di Instagramnya @cristiano memposting foto hadiah spesial itu yang kemudian dilengkapi dengan kalimat, “Terima Kasih Cintaku”.
 
Ini bukan kali pertama Georgina memberikan hadiah mobil kepada Ronaldo. Sebelumnya, saat sang suami berulang tahun ke-37 pada Februari lalu, Georgina juga memberikan hadiah mobil Cadillac Escalade yang harganya ditaksir mencapai 100 ribu dolar AS (Rp1,5 miliar).
 
Tak hanya Ronaldo, Georgina juga tak lupa memberikan kado natal spesial untuk anak-anaknya. Mulai dari sepeda hingga kursi gaming yang dihadiahkan untuk anak sulungnya, Cristiano Jr.
 
Sebagai seorang model papan atas dan juga selebgram, Georgina Rodriguez disebut-sebut memiliki penghasilan yang tak kalah besar dari Cristiano Ronaldo. Kabarnya, wanita kelahiran Argentina ini merupakan salah satu model dengan bayaran tertinggi di platform Intsagram dan punya pendapatan 860.448 ribu poundsterling (Rp13 miliar) untuk  satu iklan di akun Instagram miliknya yang memiliki 44 juta followers.
 
Masa Depan Cristiano Ronaldo
 
Terlepas dari kebahagiaan yang didapatnya pada momen Natal tahun ini, Cristiano Ronaldo saat ini dalam posisi “pengangguran” setelah kontraknya diputus oleh Manchester United di sela-sela penampilannya bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.
 
Al Nassr disebut-sebut bakal jadi pelabuhan karier baru Ronaldo. Sejumlah media melaporkan bahwa klub Arab Saudi tersebut telah menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun senilai 225 juta dolar AS (Rp3,5 triliun). Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Ronaldo terkait isu kepindahannya ke Al Nassr.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif