Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Alberto Pizzoli)
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Alberto Pizzoli)

AS Roma

Roma Menang Susah Payah, Fonseca Salahkan Lapangan

Olahraga AS Roma liga europa
Gregorius Gelino • 23 Oktober 2020 11:20
Bern: AS Roma membuka kampanye Liga Europa musim 2020--2021 dengan kemenangan tipis 2-1 atas Young Boys pada Jumat, 23 Oktober, dini hari tadi. Sempat tertinggal lebih dulu, I Lupi mengejar ketinggalan dan sanggup meraih kemenangan.
 
Pelatih Roma, Paulo Fonseca, mengakui kemenangan timnya tak diraih dengan mudah. Apalagi mereka harus bermain di lapangan sintetis yang tak biasa mereka lakukan.
 
"Kami kesulitan beradaptasi dengan lapangan sintetis, tapi penting tim meraih kemenangan dan itu diraih dengan cara yang bagus. Hal paling penting adalah memulai kompetisi dengan kemenangan, tapi masih banyak partai yang sudah menunggu," ujar Fonseca seperti dikutip dari laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fonseca juga mengapresiasi performa Young Boys yang mampu menyulitkan timnya. Apalagi raksasa Swiss itu sedang dalam performa terbaiknya dengan memenangkan 15 pertandingan terakhir mereka.
 
"Laga berjalan rumit karena Young Boys merupakan klub yang sulit ditaklukkan. Mereka memenangkan 15 pertandingan terakhir dan juga menang atas Juventus dua tahun lalu," jelasnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif