Timnas Indonesia U-16 (dok. PSSI)
Timnas Indonesia U-16 (dok. PSSI)

Piala AFF U-16

Jadwal Semifinal Piala AFF U-16: Indonesia Hadapi Myanmar

Gregorius Gelino • 10 Agustus 2022 11:12
Jakarta: Semifinal piala AFF U-16 sudah memasuki babak dan akan dilangsungkan pada Rabu, 10 Agustus. Indonesia, Myanmar, Thailand, dan Vietnam bakal bertarung memperebutkan dua tiket ke final.
 
Laga pertama mempertemukan Thailand dengan Vietnam. Keduanya akan bertanding pada pukul 15.30 WIB. Sementara itu, Indonesia sebagai tuan rumah bakal menghadapi Myanmar pada pukul 20.00 WIB.
 
Indonesia mengarungi babak grup dengan gemilang. Garuda Nusantara menjadi juara grup A dengan menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan dengan mencetak 13 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Myanmar juga tidak tampil terlalu buruk. Mereka mampu menjadi juara grup C dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.
 
Kendati begitu, lini serang Myanmar cukup tumpul ketimbang tim-tim lain yang lolos ke semifinal. Myanmar hanya mampu mencetak lima gol dan kebobolan tiga gol.
 
Catatan ini bisa menjadi hal yang dieksploitasi Indonesia ketika menghadapi Myanmar. Tapi, bukan berarti pasukan Bima Sakti bisa menganggap enteng lawan.
 
Jadwal semifinal Piala AFF U-16:
15.30 WIB Thailand vs Vietnam
 
20.00 WIB Indonesia vs Myanmar (live Indosiar)
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif