Pelatih PSG, Christophe Galtier (AFP/Bertrand Guay)
Pelatih PSG, Christophe Galtier (AFP/Bertrand Guay)

PSG

Galtier Paham Beban Sebagai Pelatih PSG

Gregorius Gelino • 06 Juli 2022 12:00
Paris: Christophe Galtier resmi ditunjuk sebagai pelatih PSG. Arsitek 55 tahun tersebut menggantikan Mauricio Pochettino hingga 2024 nanti.
 
Galtier paham betul bahwa beban sebagai pelatih PSG sangat berat, terutama ekspektasi di Eropa. Ia juga berterima kasih kepada petinggi PSG yang mempercayainya untuk menukangi klub.
 
"Saya senang bergabung dengan Paris Saint-Germain, saya ingin berterima kasih kepada chairman Nasser Al-Khelaifi, Luis Campos, dan klub atas kepercayaan mereka kepada saya," ujar Galtier di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sepenuhnya menyadari tanggung jawab untuk melatih tim yang luar biasa ini, yang merupakan salah satu tim paling kompetitif dan spektakuler di Eropa. Saya senang bekerja dengan semua pemain berbakat ini serta staf level top di klub ini," bebernya.
 
"Kami menyadari prestasi Paris Saint-Germain di Prancis dan sepak bola internasional. Fokus saya adalah pada ambisi, kerja keras, dan memaksimalkan potensi tim," imbuhnya.
 
"Saya senang menjadi pelatih kepala tim ini dan berada di bangku cadangan di Parc des Princes yang megah, sebuah stadion yang mewujudkan hasrat untuk sepak bola," pungkasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif