Ronaldinho dan Raffi Ahmad membuat cap tangan untuk RANS Prestige Sportainment. (Foto: Zam/Medcom.id)
Ronaldinho dan Raffi Ahmad membuat cap tangan untuk RANS Prestige Sportainment. (Foto: Zam/Medcom.id)

Ronaldinho Tinggalkan Cap Tangan di Proyek Pembangunan RANS Prestige Sportstainment

Kautsar Halim • 27 Juni 2022 15:45
Jakarta: Legenda sepak bola dunia, Ronaldinho, mengunjungi proyek pembangunan komplek olahraga Ronaldinho Tinggalkan Cap Tangan di Proyek Pembangunan RANS Prestige Sportstainment yang berada di Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta, Senin 27 Juni 2022. Ini menjadi kegiatan terakhirnya di Indonesia sebelum pulang ke Brasil.
 
Berdasarkan pantauan Medcom.id, Ronaldinho tiba di lokasi pembangunan menggunakan mobil sedan mewah berwarna hitam sekitar pukul 11.00 WIB. Keluar dari kendaraannya, Ronaldinho terlihat kasual dengan atasan kaus warna putih dan celana pendek cokelat.
 
Aksesoris penutup kepala dan kaca mata hitam tidak lupa dia kenakan untuk mengatasi teriknya matahari di kawasan elite pesisir Jakarta tersebut. Setelah itu, dia disambut chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim untuk mengikuti berbagai rangkaian acara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selepas Raffi dan Rudy menyampaikan kata sambutan, Ronaldinho langsung disuguhi dengan penampilan Ari Ariansyah yang memamerkan kemampuan mengolah bola. Sambil duduk manis, Ronaldinho sempat ikut menimang bola dengan kakinya dan memberikan tanda tangan untuk Ari.
 
Selanjutnya, rangkaian acara dilanjutkan dengan penulisan tanda tangan dan pembuatan cap tangan yang dilakukan oleh Ronaldo, Raffi, dan Rudy. Rencananya, cap tangan milik Ronaldinho itu bakal dipajang di lapangan utama yang nantinya dinamai Ronaldinho's Field.  
 
Suasana jumpa pers Ronaldinho di lokasi pembangunan RANS Prestige Sportstainment. (Foto: Zam/Medcom.id)
Ronaldinho Tinggalkan Cap Tangan di Proyek Pembangunan RANS Prestige Sportstainment
 
Selesai membuat jejak tangan, Ronaldinho ditantang memasukkan bola ke gawang kecil yang tersedia di tenda besar tempat berlangsungnya acara. Raffi ambil bagian dengan menjadi kiper pada sesi ini, tapi membiarkan bola tendangan Ronaldinho masuk ke gawang sambil melewati kepalanya.
 
Terakhir, Ronaldinho meladeni sesi foto bersama para tamu undangan yang berjumlah sekitar puluhan orang. Senyumannya yang khas selalu terlempar semringah di depan kamera, meski harus meladeni para penggemar yang menghampirinya secara berkelompok.
 
Rudy sempat membeberkan bahwa proyek pembangunan kompleks olahraga RANS Prestige Sportainment bakal rampung pada awal 2022. Namun, lapangan sepak bola bersertifikat FIFA di sana tidak akan menjadi markas RANS Nusantara FC karena menggunakan rumput sintetis.
 
"Klub kami baru (berusia) setahun karena baru diakuisisi pada Maret 2021, dan ternyata langsung naik ke kasta tertinggi liga Indonesia. Kita sendiri masih mau memperbaiki fundamental, tapi harapan dan cita-citanya ingin punya stadion sendiri," ujar Rudy kepada wartawan setelah Ronaldinho beranjak dan kembali ke hotelnya. 
 
Ronaldinho yang pernah membela Barcelona dan AC Milan sudah berada di Indonesia sejak Jumat 24 Juni lalu. Sebelum kembali ke Brasil pada hari ini, dia sempat melakoni berbagai 
kegiatan menarik, seperti peluncuran jersey RANS Nusantara FC, coaching clinic, dan tampil di turnamen mini bertajuk "Trofeo Ronaldinho" di Malang, Jawa Timur. 
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif