Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (Medcom.ID/Rendy Renuki H)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (Medcom.ID/Rendy Renuki H)

Ketum PSSI akan Susul Timnas U-19 ke Kroasia

Olahraga timnas u-19 pssi piala asia u-19 Shin Tae-yong
Rendy Renuki H • 31 Agustus 2020 15:36
Jakarta: Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan akan menyusul Timnas Indonesia U-19 ke Kroasia. Iriawan akan meninjau latihan yang melakukan pemusatan latihan (TC) selama satu bulan di sana.
 
Rencananya, Iriawan akan terbang ke Kroasia pada pertengahan September. Ia ingin memastikan skuat Garuda Muda mengalami perkembangan selama berlatih di Kroasia.
 
"Saat ini Timnas Indonesia U-19 akan ditemani terlebih dahulu oleh Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri," kata pria yang karib disapa Iwan Bule.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sementara itu, kami dari PSSI lainnya seperti saya dan Pak Endri (Erawan) akan menyusul pertengahan September, untuk melihat pertandingan uji coba mereka dengan tim-tim yang sudah disiapkan," sambungnya.
 
Selain menjalani latihan, Timnas U-19 memang akan mengikuti turnamen mini di Kroasia. Amiruddin Bagas Kaffa Cs akan menghadapi Kroasia, Bulgaria dan Arab Saudi di turnamen tersebut.
 
TC di Kroasia ini sebagai persiapan Timnas U-19 tampil di Piala Asia U-19 2020. Meskipun ajang di Uzbekistan pada 14-31 Oktober tersebut masih belum dipastikan digelar atau dibatalkan.
 
Selain latihan, Timnas U-19 rencananya akan mengikuti turnamen mini di Kroasia pada 2-8 September. Garuda Muda akan menghadapi Kroasia, Bulgaria dan Arab Saudi.
 
(REN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif