Kylian Mbappe (Foto: AFP)
Kylian Mbappe (Foto: AFP)

Modric Dukung Mbappe Hengkang dari PSG

Olahraga liga prancis liga dunia paris saint germain
Patrick Pinaria • 15 Juni 2020 15:13
Madrid: Masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain sedang ramai diperbincangkan. Penyerang asal Prancis itu kerap dikabarkan akan hengkang dari Les Parisiens pada bursa transfer musim panas 2020.
 
Real Madrid diyakini menjadi pelabuhan Mbappe selanjutnya. Menurut laporan sejumlah media, Los Blancos semakin percaya diri mendapatkan mantan pemain AS Monaco itu karena harga sang pemain diprediksi akan turun pada bursa transfer musim panas ini.
 
Namun, kabar tersebut langsung dibantah Direktur Olahraga PSG Leonardo. Ia memastikan pihaknya sedang berupaya untuk mempertahankan Mbappe.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Spekulasi masa depan Mbappe mendapat perhatian dari gelandang Madrid Luka Modric. Ia menilai Mbappe memang seharusnya meninggalkan PSG. Sebab, menurutnya, Mbappe punya kesempatan untuk menjadi pemain terbaik dunia jika bermain di luar Ligue 1 Prancis.
 
"Mbappe memiliki segalanya untuk mendominasi dunia. Tetapi, saya pikir untuk meningkatkan kualitas, ia perlu bermain di kompetisi di mana timnya tidak mudah memenangkan gelar," ujar Modric.
 
Mbappe bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Selama hampir tiga musim berseragam Les Parisiens, ia sukses menyumbang 90 gol dari 120 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Sebanyak enam gelar juga sudah didapat bersama PSG. Di antaranya adalah tiga gelar Ligue 1 Prancis, satu gelar Coupe de France, satu gelar Coupe de la Ligue, dan satu gelar Piala Super Prancis. (Goal)
 

Video: UEFA Siapkan Format Baru Liga Champions
 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif