Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Will Oliver)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Will Oliver)

Arsenal

Arteta Geram Arsenal Buang-buang Peluang

Olahraga Arsenal Liga Europa
Gregorius Gelino • 09 April 2021 10:06
London: Arsenal harus puas bermain imbang 1-1 dengan Slavia Praha pada leg pertama babak perempat final Liga Europa yang digelar Jumat, 9 April, dini hari tadi. Gol Nicolas Pepe disamakan Tomas Holes jelang bubaran.
 
Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, mengaku geram dengan performa anak-anak asuhnya yang kerap membuang-buang peluang. Tapi, ia yakin timnya mampu lolos dengan meraih kemenangan pada leg kedua.
 
Arsenal memang kesulitan mengonversi peluang yang mereka ciptakan pada laga ini. Dari 11 tembakan yang mereka ciptakan, hanya dua yang mengarah ke gawang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Apa yang hilang adalah ketika anda menciptakan peluang di Eropa, anda harus memanfaatkannya. Saya pikir kami layak mendapat lebih ketimbang hasil imbang," kata Arteta di situs resmi klub.
 
"Saya pikir para pemain melakukan segalanya. Mereka adalah lawan yang sulit ditaklukkan dengan banyaknya duel individu dan situasi satu lawan satu yang mereka ciptakan," jelasnya.
 
"Saya sangat yakin kami bisa pergi ke sana dan meraih kemenangan, atau saya tidak akan berada di sini. Mindset kami harus pergi ke sana untuk mencetak gol dan menang, karena kami perlu mencetak gol jika ingin lolos," pungkasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif