Momen Christian Eriksen pingsan dalam laga Denmark vs Finlandia. (WOLFGANG RATTAY / POOL / AFP)
Momen Christian Eriksen pingsan dalam laga Denmark vs Finlandia. (WOLFGANG RATTAY / POOL / AFP)

Gawat, Christian Eriksen Ambruk di Tengah Laga Denmark vs Finlandia

Olahraga Timnas Denmark Piala Eropa 2020 Euro 2020 Timnas Finlandia Christian Eriksen Kolaps di Lapangan
Kautsar Halim • 13 Juni 2021 00:25
Baku: Kabar buruk menimpa timnas Denmark yang sedang menghadapi Finlandia pada laga pertama Grup B Euro 2020, Sabtu 12 Juni. Gelandang andalan mereka, Christian Eriksen, tiba-tiba ambruk dan tidak sadarkan diri.
 
Momen mengerikan itu terjadi ketika Eriksen ingin menerima operan lemparan ke dalam salah satu rekannya pada pengujung babak pertama. Dia tiba-tiba jatuh begitu saja ketika bola mengenai kakinya.
 
Belum ada keterangan resmi tentang penyebab pingsannya Eriksen. Tapi yang pasti dalam tayangan ulang, dia sudah terlihat tergopoh-gopoh ketika berjalan mendekati bola lemparan ke dalam. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak lama setelah Eriksen tumbang, tim medis langsung menghampiri dan memberikan bantuan pernapasan. Para rekannya juga berinisiatif mengelilingi Eriksen agar momen mengerikan itu tidak terlihat penonton.
 
Raut sedih menahan air mata terpancar dari seisi stadion, termasuk dari para penonton, kubu Finlandia, terutama semua pemain Denmark yang mengelilingi Eriksen. Beberapa menit kemudian, Eriksen ditandu keluar lapangan dengan pengawalan ketat untuk mendapat perawatan lebih lanjut.
 
Laga Denmark vs Finlandia masih imbang 0-0 ketika insiden Eriksen terjadi. Panitia laga pun memutuskan menunda pertandingan meski insiden tersebut terjadi pada pengujung babak pertama.
 

 
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif