Selebrasi gol para pemain timnas U-23 ketika menghadapi Nepal. (Foto: Dokumentasi PSSI)
Selebrasi gol para pemain timnas U-23 ketika menghadapi Nepal. (Foto: Dokumentasi PSSI)

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Australia

Olahraga Timnas U-23 timnas indonesia kualifikasi piala asia u-23 jadwal pertandingan sepak bola Timnas Australia Shin Tae-yong Piala Asia U-23
Patrick Pinaria • 26 Oktober 2021 10:56
Jakarta: Ujian berat harus dihadapi tim nasional (timnas) Indonesia U-23 di Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Bagaimana tidak. Tim asuhan Shin Tae-yong itu akan berduel dengan tim unggulan seperti Australia U-23.
 
Makin terasa berat karena Australia menjadi satu-satunya lawan Indonesia di grup G. Sebab, dua lawan lainnya seperti Tiongkok dan Brunei telah mengundurkan diri.
 
Kondisi tersebut membuat jatah tiket lolos ke Piala Asia U-23 2022 di grup ini berkurang. Hanya tim yang menjadi juara Grup G berhak untuk lolos ke turnamen tahun depan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, situasi ini tak membuat mental pelatih Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengendur. Ia memastikan timnya siap berjuang ekstra untuk mengalahkan Australia pada laga perdana Grup G nanti.
 
"Kami mempersiapkan semuanya dengan baik dan datang lebih cepat kesini. Sebelumnya kami melakoni dua laga uji coba dengan Tajikistan dan Nepal. Pertandingan nanti sangat penting bagi kami, karena dua lawan sudah mengundurkan diri. Kami harus mengalahkan Australia," kata Shin Tae-yong dikutip dari situs resmi PSSI, Senin, 25 Oktober 2021.
 
Duel Indonesia vs Australia akan digelar di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan pada hari ini. Menurut jadwal, laga ini akan kick-off pada pukul 19.00 WIB.
 
Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming pertandingan Indonesia U-23 vs Australia U-23 di laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022:
 
19:00: Indonesia U-23 vs Australia U23 (live SCTV) (link live streaming
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif