Skuat RB Salzburg. (JOHN THYS / AFP)
Skuat RB Salzburg. (JOHN THYS / AFP)

Jelang Jeda Internasional, 6 Pemain RB Salzburg Positif Covid-19

Olahraga liga champions liga dunia
Kautsar Halim • 10 November 2020 12:26
Jakarta: Klub Austria RB Salzburg tidak akan melepaskan para pemain untuk jeda internasional. Itu terjadi karena terdapat enam pemainnya yang terdetek positif covid-19.
 
Tes covid-19 jelang jeda internasional sudah dilakukan kepada semua pemain Salzburg sejak Jumat pekan lalu. Namun dalam rangkaian tes pada Minggu, terungkap ada enam kasus positif.
 
Kelompok pemain yang terinfeksi dikabarkan disebutkan pihak klub tidak mengalami gejala apapun dan langsung diarahkan untuk menjalani isolasi mandiri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sisa skuat kami telah memulai karantina tim sesuai dengan konsep pencegahan,” tulis pernyataan di situs resmi Salzburg seperti dilaporkan Reuters.
 
“Ini artinya mereka hanya dapat melakukan perjalanan ke rumah, tempat latihan dan lokasi pertandingan saja,”
 
"Semua panggilan internasional untuk para pemain FC Red Bull Salzburg juga telah ditolak untuk saat ini,” tambah pernyataan itu.
 
Salzburg yang memimpin klasemen sementara liga domestik tampak kurang bisa bersaing di fase grup Liga Champions musim ini. Pekan lalu, mereka dibantai Bayern Muenchen 2-6 hingga akhirnya menjadi juru kunci klasemen sementara Grup A. (ANT)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif