Selebrasi gol Lorenzo Colombo. (Foto: Twitter AC Milan)
Selebrasi gol Lorenzo Colombo. (Foto: Twitter AC Milan)

AC Milan vs Bodo/Glimt: Tekuk Tim Tamu, Rossoneri ke Playoff Liga Europa

Olahraga AC Milan liga europa
Kautsar Halim • 25 September 2020 06:00
Jakarta: AC Milan berhasil menaklukkan klub Norwegia Bodo/Glimt pada putaran ketiga kualifikasi Liga Europa 2020--2021, Jumat 25 September dini hari WIB. Kemenangan tersebut mereka raih dengan skor 3-2 di Stadion San Siro.
 
Hakan Calhanoglu jadi bintang kemenangan Rossoneri yang tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic karena terdeteksi positif covid-19 beberapa jam menjelang kickoff. Dalam laga ini, Calhanoglu mengemas dua gol serta mengirim satu assist.
 
Sebiji gol Milan lainnya yang dicetak Lorenzo Colombo, sedangkan dua gol tim tamu berasal dari Kasper Junker dan Jens Hauge. Menariknya, Milan sebagai tuan rumah malah sempat tertinggal lebih dulu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tuan rumah dikejutkan ketika Bodo/Glimt mencuri keunggulan saat pertandingan baru berjalan 15 menit. Saat itu, Junker berhasil mencetak setelah mengonversi umpan tarik Hauge.
 
Namun, Milan segera membalas semenit kemudian lewat tembakan jarak jauh Calhanoglu yang mengalir deras tanpa memberi kesempatan kiper Nikita Haikin melakukan penyelamatan.
 
Pada menit ke-32, Calhanoglu kembali memainkan peranan penting dengan mengirim umpan lambung ke area tiang jauh yang diselesaikan dengan mudah oleh Colombo untuk membawa Milan berbalik memimpin 2-1 hingga turun minum.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif