Elkan Baggott. (Foto: Instagram Elkan Baggott)
Elkan Baggott. (Foto: Instagram Elkan Baggott)

Kesan Elkan Baggott setelah Menjalani Debut Bersama Timnas U-19

Olahraga timnas u-19
Kautsar Halim • 12 Oktober 2020 22:00
Jakarta: Elkan Baggott mengaku senang dengan debut pertandingannya bersama timnas U-19. Kesempatan itu dia dapat ketika menghadapi Macedonia Utara di Kroasia, Minggu 11 Oktober lalu.
 
"Saya sangat senang dan bangga dapat bermain dan menjalani debut bersama timnas U-19," ujar Elkan dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (12/10/2020).
 
Menurut bek tengah bertinggi badan 194 centimeter itu, dia dan rekan-rekannya bermain baik dalam pertandingan melawan Macedonia Utara, terutama pada babak kedua.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Elkan menyadari permainan timnas U-19 kurang terorganisasi pada babak pertama. Namun di babak kedua, penampilan rekan-rekan setimnya membaik hingga akhirnya menang dengan skor 4-1.
 
"Di babak kedua kami mendominasi permainan dan bermain bagus. Namun, saya merasa kami bisa lebih baik lagi," kata pesepak bola yang merumput untuk klub Ipswich Town di Inggris itu.
 
Elkan Baggott pun berjanji akan terus bekerja keras dalam latihan demi meningkatkan performa. Dia ingin membantu timnas U-19 meraup hasil-hasil positif di laga-laga uji coba selanjutnya.
 
"Kami mau menang atas tim-tim Eropa di pertandingan uji coba. Jika semua berjalan dengan baik, saya rasa kita bisa mendapatkan torehan bagus di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20," tutup Elkan. (ANT)
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif