Trofi Europa League. (Laszlo Szirtesi / POOL / AFP)
Trofi Europa League. (Laszlo Szirtesi / POOL / AFP)

Hasil Matchday 5 Liga Europa: 14 Tim Menyusul ke Babak 32 Besar

Olahraga AC Milan Tottenham Hotspur liga europa
Kautsar Halim • 04 Desember 2020 10:22

 
Tottenham Hotspur sebagai wakil Inggris memastikan diri ke babak 32 besar setelah bermain imbang dengan LASK. Itu tetap terjadi karena mereka unggul head to head dari LASK yang juga merupakan pesaing terdekatnya di Grup J. 
 
Hasil imbang Spurs menguntungkan Royal Antwerp untuk lolos sambil menjadi pemuncak klasemen karena mereka berhasil menaklukkan Ludogorets. Kendati demikian, The Lilywhites masih berpeluang kembali ke puncak karena bakal menghadapi Antwerp pada laga pamungkas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Napoli masih tertunda untuk lolos ke Babak 32 Besar karena ditahan imbang AZ Alkmaar. Hasil tersebut membuat persaingan Grup F makin ketat lantaran Real Sociedad juga seri dengan tim terlemah Rijeka.
 
Tambahan satu poin memang membuat Napoli tetap di puncak klasemen sementara Grup F dengan koleksi 10 poin. Tapi, mereka jadi berselisih dua angka dengan Real Sociedad dan AZ yang secara berurutan berada di bawahnya.
 
Masih ada Slavia Praha, Bayer Leverkusen, Granada, PSV, Sporting Braga, Dinamo Zagreb , Crvena Zvevda dan Villarreal yang memastikan diri lolos fase grup pada matchday kelima. Mereka sukses menyusul AS Roma, Arsenal, Leicester City dan Hoffenheim yang lolos lebih dulu pada pertandingan sebelumnya.
 
 
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif