Kylian Mbappe. (Foto: AFP/Jack Guez)
Kylian Mbappe. (Foto: AFP/Jack Guez)

Waduh, Mbappe Lagi-lagi jadi Sasaran Kritik dari Fan PSG

Medcom • 19 September 2022 18:00
Paris: PSG sukses menorehkan tiga poin saat berhadapan dengan Olympique Lyon dalam lanjutan Ligue 1. Lionel Messi jadi pahlawan kemenangan dengan mencetak satu-satunya gol pada menit kelima.
 
Namun, ada situasi yang menarik usai pertandingan. Ya, Kylian Mbappe kembali menjadi sorotan atau sasaran kritik dari fan.
 
Hal itu terlihat dari cuitan di sosial media yang ramai 'menyerang' Mbappe. Mbappe tetap dianggap sebagai pemain egois.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Diketahui, Mbappe enggan memberikan Achraf Hakimi peluang untuk menggandakan skor pada menit ke-75. Bek kanan itu berada dalam posisi yang lebih baik untuk menerima umpan dan berpotensi membuat PSG unggul dua gol.
 
Namun, Mbappe memilih untuk tidak mengoper kepada yang lain, dan menguasai bola hingga akhirnya serangan gagal, dan bola berpindah ke tangan lawan.
 
Situasi itu lantas direspons oleh para fan dan banyak kritikan mengarah ke Mbappe di twitter.
 
@MmoaNkoaaa: “Mbappe menyerang dengan egois lagi, kali ini kepada rekannya sendiri, Hakimi (emoji tertawa).”
 
@truthte83602973: “Hakimi dan Mbappe berusaha sangat keras untuk menjadi seperti Lionel Messi dan Neymar Jr, dan itu tidak mungkin, itu akan menghabiskan waktu seumur hidup mereka dan kehidupan selanjutnya tapi mereka tidak akan pernah meraih level ini.”
 
@MessiEverything: “Mbappe memiliki Hakimi di situ, namun memutuskan untuk melakukannya sendiri, dan kehilangan bolanya. Dia bahkan mengabaikan pacarnya sekarang (emoji menangis).”
 
@itsworldclass: “Mbappe tidak bisa memimpin penyerangan sama sekali, dia bahkan tidak mengoper bolanya ke Hakimi saat itu (emoji tertawa).” (Shelviola Marselren)
 
 
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif