Selebrasi juara timnas Italia. Catherine Ivill/POOL/AFP
Selebrasi juara timnas Italia. Catherine Ivill/POOL/AFP

Ngeri! 8 Tahun Lalu Netizen Ini Sudah Prediksi Italia Kalahkan Inggris Lewat Adu Penalti

Olahraga Timnas Italia Timnas Inggris Euro 2020
Muhammad Syahrul Ramadhan • 12 Juli 2021 15:30
Jakarta: Seorang suporter bola sedang ramai jadi perbincangan di media sosial Twitter. Suporter tersebut melalui akun Twitternya @lawseyitfc memprediksi Italia akan keluar sebagai juara Euro 2020.
 
Hal yang mencuri perhatian dari prediksi @lawseyitfc adalah keakuratannya. Ia memprediksi, tim Tiga Singa kalah atas Italia di final dan juga secara detail menyebut Inggris akan keok melalui adu penalti.
 
Selain prediksinya yang akurat, netizen juga dibuat melongo ketika mengetahui cuitan tersebut diposting delapan tahun silam. Tepatnya pada 22 Februari 2013.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Inggris kalah di final euro 2020 melawan Italia melalui adu penalti, tidak ada yang berubah saat itu!,” cuitnya @lawseyitfc seperti dikutip Medcom.id, Senin, 12 Juli 2021.
 
 
Prediksi yang diunggah melalui Blackberry itu pun menuai reaksi netizen, termasuk netizen Indonesia. Mereka menyebut @lawseyitfc sebagai peramal sampai penjelajah waktu.
 
“Gokil prediksi jaya,” cuit salah satu netizen.
 
“Sakti lo bang,” cuit netizen lainnya.
 
Italia memastikan diri sebagai juara Euro 2020. Prestasi itu mereka pastikan setelah menaklukkan Inggris lewat adu penalti dengan skor 3-2 pada fase final di Stadion Wembley, London, Senin 12 Juli dini hari WIB.
 
Trofi Piala Eropa ini menjadi yang pertama bagi Gli Azzurri setelah terakhir kali meraihnya pada 1968. Bersamaan dengan gelar juara ini ungkapan ungkapan 'Football is coming to Rome' benar-benar bergema baik di dunia nyata maupun media sosial.
 
 
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif