Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Will Oliver)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Will Oliver)

Arsenal

Arteta Sanjung Reaksi Arsenal Setelah Kebobolan

Olahraga arsenal
Gregorius Gelino • 23 Oktober 2020 09:55
Wienna: Arsenal mengawali kampanye Liga Europa 2020--2021 dengan kemenangan 2-1 atas Rapid Wienna pada Jumat, 23 Oktober, dini hari tadi. Sempat kebobolan lebih dulu akibat kesalahan Bernd Leno, The Gunners berhasil bangkit dan mencetak dua gol.
 
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengakui kecolongan gol akibat gaya permainan yang ia inginkan dan ia memaklumi hal itu. Tapi, ia senang dengan reaksi timnya yang tetap tenang dan berhasil mencetak dua gol balasan.
 
"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami membuatnya sedikit lebih sulit dengan beberapa keputusan yang kami buat dan kebobolan gol yang merupakan kesalahan saya karena saya menuntut hal-hal itu," kata Arteta di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tapi saya sangat menyukai reaksinya, di babak kedua kami memahami lebih baik ruang yang harus kami serang, kami bermain dengan lebih banyak tujuan dan kami menghasilkan lebih banyak peluang, meskipun kami kecolongan peluang terlambat dengan kesalahpahaman di belakang," tegasnya.
 
Kemenangan ini membawa Arsenal memuncaki klasemen grup B. The Gunners bertengger di puncak klasemen bersama Molde yang juga meraih kemenangan 2-1 atas Dundalk pada laga lainnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif