Logo FIFA. (OZAN KOSE / AFP)
Logo FIFA. (OZAN KOSE / AFP)

FIFA Umumkan Jadwal Piala Dunia Putri 2023

Olahraga fifa sepak bola wanita piala dunia wanita Sepak Bola Putri
Kautsar Halim • 21 Mei 2021 21:01
Jakarta: Badan Sepak Bola Dunia (FIFA) mengumumkan bahwa Piala Dunia Putri di Australia dan Selandia Baru akan bergulir mulai 20 Juli hingga 20 Agustus 2023 mendatang. Taman Eden Auckland akan menggelar laga pembuka, sedangkan fase finalnya berlangsung di Stadion Sydney.
 
Kemudian seperti dikutip Reuters, playoff antar-konfederasi yang menentukan tiga tempat terakhir kualifikasi event tersebut akan diadakan pada 17-23 Februari pada tahun yang sama.
 
Australia dan Selandia Baru diputuskan untuk menggelar satu laga semifinal dengan jadwal lengkap yang akan diumumkan akhir tahun ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melbourne, Brisbane, Adelaide dan Perth akan menjadi kota tuan rumah pertandingan di Australia, sementara Dunedin, Hamilton dan Wellington akan menjadi kota tuan rumah dari Selandia Baru.
 
Lokasi-lokasi tersebut melengkapi sembilan kota tuan rumah untuk ajang olahraga global yang diikuti oleh 32 tim untuk pertama kalinya.
 
Sebagai informasi tambahan,  Amerika Serikat yang sudah empat kali menjuarai Piala Dunia Putri masih berstatus sebagai juara bertahan. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif