Ezra Walian. (Foto: Dokumentasi PSSI)
Ezra Walian. (Foto: Dokumentasi PSSI)

Piala AFF 2020

Ezra Walian Menganggap Penting Laga Pertama Timnas di Piala AFF

Olahraga piala aff
Kautsar Halim • 06 Desember 2021 06:00
Jakarta: Ezra Walian mengutarakan kesiapannya membantu timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang tertunda setahun karena pandemi covid-19. Dia mengaku sudah mempersiapkan diri dengan baik bersama rekan-rekan setim dan bertekad meraih kemenangan penting pada laga pembuka.
 
Indonesia tergabung dengan Kamboja, Laos, Vietnam dan Myanmar di fase Grup B Piala AFF. Kamboja bakal menjadi lawan pertama di Stadion Bishan, Singapura pada 9 Desember mendatang, setelah itu dilanjutkan dengan menghadapi menghadapi Laos (12 Desember), Vietnam (15 Desember), dan Malaysia (19 Desember).
 
"Kami harus menunjukkan bahwa kami sudah siap. Kami butuh tiga angka di pertandingan pertama. Sebab, laga pertama di sebuah turnamen selalu penting. Saya berharap kami memenangi laga pertama, dan makin berkembang di turnamen ini," kata Ezra dikutip dari situs resmi PSSI, Minggu (5/12/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami berlatih sangat keras, dan saya pikir itu meningkatkan mentalitas, tubuh, dan kebugaran. Kami sudah siap," tambahnya.
 
Selain masih rutin berlatih, Ezra juga membeberkan bahwa skuad Garuda masih berusaha beradaptasi dengan tempat baru karena lokasi bertanding di Singapura berbeda dengan tempat pemusatan latihan (TC) di Turki.
 
"Semua pemain harus sedikit beradaptasi, karena cuaca sangat berbeda dengan di Turki. Lapangan juga berbeda. Jadi kami harus segera beradaptasi. Walau begitu, kami senang berada di sini," tutup pemain yang juga membela Persib Bandung tersebut.

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif