Antonio Conte (Foto: AFP/Ina Fassbender)
Antonio Conte (Foto: AFP/Ina Fassbender)

Babak 16 Besar Liga Europa 2019--2020

Permainan Kotor Inter Sukses Taklukkan Getafe

Olahraga antonio conte liga dunia inter milan liga europa
Patrick Pinaria • 06 Agustus 2020 10:02
Milan: Inter Milan sukses melangkah ke babak perempat final Liga Europa 2019--2020. Itu terjadi setelah I Nerazzurri mampu menundukkan Getafe dengan skor 2-0 pada babak 16-besar, Kamis 6 Agustus dini hari WIB.
 
Pelatih Inter Antonio Conte puas melihat performa timnya pada laga tersebut. Sebab, ia pun memuji mentalitas para pemainnya meskipun mendapat tekanan dari Getafe.
 
"Kami tahu betul tingkat kesulitan pada pertandingan ini. Getafe mengawali pertandingan dengan baik dan kami langsung membuat kesalahan lewat Stefan de Vrij. Mereka lebih kuat pada awalnya, tetapi kami tetap menguasai permainan dan mulai dengan bermain operan-operan yang baik," ujar Conte.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami sudah mengharapkan ini akan menjadi permainan kotor. Kami tidak takut bermain kotor dengan mereka. Itu justru menjadi pertanda bagus. Sebab, kami menunjukkan tekad terus berjuang dan memperebutkan setiap bola. Ini adalah sesuatu yang hilang dari kami pada musim ini," tambahnya.
 
"Terus melaju di Eropa juga merupakan kesempatan dan pengalaman bagi kami. Saya senang dengan penampilan kami. Kami bisa mendapatkan gol yang lebih banyak," tutur Conte.
 
Inter memang cukup kerepotan menghadapi Getafe. Statistik mencatat Getafe menciptakan 17 peluang sepanjang pertandingan. Sedangkan Inter hanya menciptakan 10 peluang.
 
Namun, efektivitas Inter jauh lebih baik ketimbang Getafe. Buktinya, La Beneamata suskes menghasilkan lima tembakan mengarah ke gawang. Adapun dua tembakan ke gawang hanya mampu diciptakan Getafe. (Football Italia)
 

Video: Juergen Klopp Raih Gelar Manajer Terbaik
 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif