Romelu Lukaku (Foto: AFP/Ina Fassbender)
Romelu Lukaku (Foto: AFP/Ina Fassbender)

Babak 16 Besar Liga Europa 2019--2020

Lukaku Mengaku Kesulitan Hadapi Getafe

Olahraga liga dunia inter milan liga europa Romelu Lukaku
Patrick Pinaria • 06 Agustus 2020 14:24
Milan: Inter Milan sukses meraih kemenangan atas Getafe dengan skor 2-0 pada babak 16-besar Liga Europa 2019--2020, Kamis 6 Agustus. Hasil itu sekaligus mengantarkan I Nerazzurri lolos ke babak perempat final.
 
Meski meraih kemenangan, striker Inter Romelu Lukaku mengaku kesulitan menghadapi Getafe. Ia pun merasa lega timnya bisa mengatasi permainan Getafe dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.
 
"Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang bermain agresif. Tetapi, kami mengatasinya dengan baik, lini pertahanan kami bekerja dengan baik, dan saya senang mencetak gol untuk tim Eriksen juga mencetak gol penting untuk tim dan kami harus terus seperti ini," ujar Lukaku.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Inter memang cukup kerepotan menghadapi Getafe. Statistik mencatat Getafe menciptakan 17 peluang sepanjang pertandingan. Sedangkan Inter hanya menciptakan 10 peluang.
 
Namun, efektivitas Inter jauh lebih baik ketimbang Getafe. Buktinya, La Beneamata suskes menghasilkan lima tembakan mengarah ke gawang. Adapun dua tembakan ke gawang hanya mampu diciptakan Getafe.
 
Lukaku pun menjadi salah satu aktor kemenangan bagi Inter pada laga itu. Ia sukses menyumbang satu gol untuk La Beneamata pada menit ke-83. (Football Italia)
 

Video: Juventus Kantongi Gelar Liga Italia Kesembilan Secara Beruntun
 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif