Pelatih timnas wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada (dok. AFC)
Pelatih timnas wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada (dok. AFC)

Piala Asia Wanita

Hancur di Piala Asia Wanita, Pelatih Timnas Indonesia Minta Maaf

Gregorius Gelino • 28 Januari 2022 08:00
Pone: Indonesia tersingkir dari ajang Piala Asia Wanita. Mereka menempati posisi juru kunci grup B dengan menelan tiga kekalahan dan kebobolan 26 gol dari tiga pertandingan.
 
Pelatih timnas wanita, Rudy Eka Priyambada, mengutarakan permintaan maafnya kepada masyarakat Indonesia atas penampilan mengecewakan timnya. Menurutnya, lawan yang mereka hadapi merupakan tim-tim besar di sepak bola wanita dan mentalitas pemainnya pun belum teruji di level internasional.
 
"Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. Mungkin kami tampil mengecewakan, tapi kami melakoni tiga laga melawan tim besar jadi kekalahan yang kami derita cukup besar," kata Rudy dalam konferensi pers pada Kamis (27/1) malam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami tidak bisa membawa tim ini ke putaran final Piala Asia. Tapi saya baru melatih tim ini selama setahun, jadi kami akan belajar dari turnamen ini dan akan memperbaiki performa ke depannya," bebernya.
 
"Kami gagal tampil maksimal karena kehilangan konsentrasi setiap kali kami kebobolan. Hal ini karena mentalitas para pemain yang belum teruji di level internasional," tutupnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif