Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Persija Ingatkan Pemainnya Maksimal Selama TC SEA Games 2021

Alfa Mandalika • 06 Februari 2021 15:11
Jakarta: Persija Jakarta mengingatkan tiga pemainnya agar tampil maksimal selama pemusatan latihan (TC) pada 8-28 Februari 2021 di Jakarta untuk persiapan menuju SEA Games 2021.
  
Ketiga pemain itu adalah Evan Dimas, Osvaldo Haay dan Braif Fatari.
 
"Tentunya Persija bangga dengan pemanggilan tiga pemain tersebut. Semoga mereka bisa menjaga nama baik Persija dengan cara memberikan seluruh tenaga dan terus bekerja keras agar dapat berprestasi serta berkontribusi maksimal bagi bangsa ini," kata Direktur Persija Ferry Paulus dalam laman klub, Jumat.
  
Ferry menegaskan, komitmen Macan Kemayoran selalu memberikan izin kepada pemain yang dipanggil timnas dari level umur sampai senior.
  
Persija berkomitmen terus memberikan pembinaan terbaik bagi semua pemainnya agar rutin menyumbang pemain untuk timnas.
  
"Persija akan terus membina dan meningkatkan kemampuan para pemain supaya dapat terus memberikan sumbangsih untuk negara," kata Ferry.
  
Evan, Osvaldo dan Braif menjadi tiga dari 36 pemain yang dipanggil pelatih timnas Shin Tae-yong untuk mengikuti TC persiapan SEA Games 2021.
  
Komposisi skuat TC ini gabungan dari pemain U-19, U-22 dan senior (berusia lebih dari 22 tahun).
  
"Pada TC ini pemain yang kami panggil semuanya bermain di kompetisi Liga Indonesia. Kami juga ada memanggil sejumlah pemain dari timnas U-19 dan pemain senior," kata Shin Tae-yong.
  
Para pemain U-19 yang masuk daftar adalah Pratama Arhan, Amiruddin Bagas, Braif Fatari, Irfan Jauhari, Natanael Siringoringo dan Saddam Gaffar.
  
Sementara pemain senior yang disertakan Shin adalah Evan Dimas, Nadeo Argawinata, Dendy Sulistyawan, Kushedya Yudo, Miftahul Hamdi, Arif Satria
dan Sidik Saimima.
  
SEA Games 2021 dijadwalkan berlangsung November-Desember di Vietnam.
  
Berdasarkan regulasi kompetisi serupa 2019, setiap tim cabang olahraga sepak bola putra wajib diperkuat pemain berusia maksimal 22 tahun (U-22) dan sebanyak-banyaknya dua pemain senior berusia di atas 22 tahun.
      
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif