Willian Borges (AFP/Gabriel Aponte)
Willian Borges (AFP/Gabriel Aponte)

Ngeri! Eks Bintang Chelsea Dapat Ancaman Pembunuhan Tiap Kali Main Jelek

Gregorius Gelino, Friko Simanjuntak • 14 Agustus 2022 15:26
Sao Paolo: Mantan bintang Chelsea dan Arsenal, Willian Borges da Silva memutuskan keluar dari klubnya Corinthians karena mengaku tidak tahan dengan perilaku fans klub asal Brasil tersebut. Ia mengaku kerap mendapat ancaman pembunuhan setiap kali bermain di bawah ekspektasi pendukung.
 
Willian meminta manajemen klub Corinthians untuk memutus kontraknya pada hari Jumat (12/8), sesaat setelah Corinthians ditaklukkan rival domestiknya Flamengo dan tersingkir dari pentas Copa Libertadores. Padahal, kontrak pemain berambut kribo itu baru akan berakhir pada Desember 2023.
 
"Willian meminta kami untuk pemutusan (kontrak). Kami sedih tidak memilikinya lagi dan juga karena itu tidak berjalan seperti yang kami harapkan. Tapi kami harus mempertahankan mereka yang bahagia di sini," kata presiden klub Duilio Monteiro Alves.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Willian memutuskan kembali ke Brasil dan bergabung dengan Corinthians pada Agustus 2021. Willian tampaknya ingin mengabdi kembali kepada klub yang memberikannya debut professional pada 2006.
 
Sayangnya, reuni antara Willian dengan Corinthians atau lebih tepatnya para fans tidak berjalan dengan baik. Selama setahun terakhir, Willian mengaku selalu tertekan ketika bermain untuk Corinthians. Apalagi ketika ia tidak bermain sesuai dengan harapan para fans.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif