Pemain Bertahan Italia, Leonardo Bonnuci. (Foto: AFP/Paul ELLIS)
Pemain Bertahan Italia, Leonardo Bonnuci. (Foto: AFP/Paul ELLIS)

Akhir Drama Coca-Cola dan Bir, Bonucci Minum Keduanya Sekaligus

Olahraga soccertainment Timnas Italia Piala Eropa 2020 Euro 2020
Gervin Nathaniel Purba • 12 Juli 2021 11:56
London: Pemain Bertahan Italia, Leonardo Bonnuci meminum Coca-Cola dan bir Heineken sekaligus saat menjalani konferensi pers usai laga Italia vs Inggris, di Stadion Wembley, Senin, 12 Juli 2021. Sikap Bonucci seolah-olah mengakhiri drama kedua merek minuman yang menjadi sponsor Piala Eropa 2020.
 
Seperti diketahui, drama Coca-Cola dan Heineken memberi warna tersendiri pada ajang Piala Eropa 2020. Hal ini bermula ketika Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, menyingkirkan dua minuman Coca-Cola yang ada di hadapannya ketika konferensi pers persiapan menjelang menghadapi Hungaria.
 
Ronaldo yang baru saja duduk untuk memulai konferensi pers melihat kedua minuman Coca-Cola di hadapannya.  Di tampak tidak senang. Lalu, dengan segera menyingkirkan kedua Coca-Cola itu dari hadapannya, dan segera menggantinya dengan air putih. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sikap Ronaldo tersebut menimbulkan perdebatan internal dan berpengaruh terhadap pergerakan saham minuman favorit masyarakat di seluruh dunia. 
 
Sementara itu, Gelandang Tim Nasional Perancis, Paul Pogba juga melakukan hal serupa. Bedanya, minuman bir Heineken yang dia singkirkan saat konferensi pers menjelang menghadapi Jerman.
 
Kemudian hadir sosok Bonucci yang langsung meminum keduanya usai memastikan Italia juara. Seperti dilihat di laman Twitter The Sun Football, Senin, 12 Juli 2021, Bonuci membuka Heineken terlebih dahulu. Setelah itu, dia mencicipi Coca-Cola. Tak lama kemudian, dia menenggak lagi bir Heineken yang suda dia buka sebelumnya. Setelah itu, dia minum lagi Coca-Cola sedikit.
 
Sangking asyiknya menikmati kedua minuman itu, Bonnuci seperti tidak fokus mendengar pertanyaan/pernyataan dari awak media. Teler Bonnuci?
 

 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif