Keduanya pertama kali terlihat bersama saat menghadiri Festival Film Cannes pada Mei 2022. Metro TV
Keduanya pertama kali terlihat bersama saat menghadiri Festival Film Cannes pada Mei 2022. Metro TV

Profil Ines Rau, Model Transgender yang Digosipkan Pacari Kylian Mbappe

Putri Purnama Sari • 01 September 2022 13:47
Jakarta: Nama Ines Rau menjadi sorotan usai digosipkan berpacaran dengan salah satu pesepakbola termahal dunia dari klub Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Awal mula gosip itu beredar dari salah satu media Italia yang bernama Corriere dello Sports.
 
Gosip pacar baru Kylian Mbappe itu diketahui berpacaran dengan Ines Rau setelah dirinya putus dari aktris cantik asal Prancis Emma Smet. Dilansir dari berbagai sumber, Ines Rau disebut berkencan dengan Kylian Mbappe.
 
Keduanya pertama kali terlihat bersama saat menghadiri Festival Film Cannes pada Mei 2022. Salah seorang paparazzi menangkap momen Kylian Mbappe tengah bercanda dan mengangkat Ines Rau di atas kapal pesiar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama. 

Profil Ines Rau


Ines Rau adalah model transgender berusia 32 tahun. Dia menjalani operasi penggantian kelamin saat berusia 16-18 tahun. Namun, ia tidak mengumumkan menjadi transgender hingga berusia 24 tahun.
 
Pada tahun 2016, Rau muncul di salah satu program berita TF1 Sept a Huit. Episode berita saat itu membahas kehidupan model transgender.
 
Ines Rau lalu menjadi terkenal karena dia pernah menjadi model transgender pertama yang muncul di sampul majalah Playboy. Rau dinobatkan sebagai Playboy’s Playmate of the Month pada November 2017.

 
(SUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif