Suasana laga Roma vs AC Milan pada musim lalu. (Andreas SOLARO / AFP)
Suasana laga Roma vs AC Milan pada musim lalu. (Andreas SOLARO / AFP)

Jadwal Sepak Bola Malam Ini: Milan Jamu Roma, Spurs Hadapi Burnley

Olahraga AC Milan liga italia liga inggris jadwal pertandingan sepak bola
Kautsar Halim • 26 Oktober 2020 11:16
Jakarta: Liga-liga top Eropa akan kembali memainkan laga lanjutan kompetisi pada malam nanti atau Selasa 27 Oktober dini hari WIB. Namun, jumlahnya tidak terlalu banyak karena merupakan sisa laga pada akhir pekan.
 
Salah satu laga yang menjadi sorotan pada nanti malam adalah pertemuan AC Milan dan AS Roma yang merupakan tim papan atas Serie A Italia. Kali ini, Milan lebih diunggulkan karena berstatus sebagai tuan rumah dan pemimpin klasemen sementara.
 
Milan sedang berada di puncak klasemen dengan koleksi 12 poin karena selalu menang dalam empat laga awal musim ini. Sementara Roma yang bertengger di posisi sembilan tengah cukup berpotensi untuk kembali ke jajaran tim papan atas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tercatat dari empat laga liga domestik yang sudah dilakoninya, Roma berhasil menang dua kali berturut-turut atas Benevento dan Udinese. Tapi, tren positif itu baru terjadi setelah mereka ditahan imbang Juventus dan kalah dari Verona.
 
Di sisi lain, Milan malah selalu menang dalam 14 laga terakhirnya di semua kompetisi, termasuk ketika bertanding ke markas Celtic di Glasgow untuk memainkan laga pembuka Liga Europa pekan lalu. Jadi, laga kontra Roma diprediksi bakal ketat.
 
Beralih ke Liga Primer Inggris, ada Burnley yang bakal menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Turf Moor. Spurs diyakini bisa melewati laga ini dengan mudah karena tuan rumah belum meraih satupun kemenangan dari empat laga awal musim belakangan ini.
 
Jika itu terjadi, Spurs yang sedang berada di urutan 11 klasemen sementara bisa langsung meroket ke jajaran tim papan atas. Pasalnya, mereka sudah memiliki 8 poin dan hanya berjarak dua angka dengan Leeds United yang menempati urutan lima.
 
Untuk lanjutan Bundesliga dan La Liga hanya menyajikan satu laga, sedangkan Ligue 1 Prancis masih jeda. Berikut jadwal lengkap pertandingan liga top Eropa nanti malam:
 
Liga Primer Inggris
00.30 WIB: Brighton & Hove Albion vs West Bromwich Albion
03.00 WIB: Burnley vs Tottenham Hotspur
 
Bundesliga (Jerman)
02.30 WIB: Bayer Leverkusen vs Augsburg
 
Serie A (Italia)
02.45 WIB: Milan vs Roma
 
La Liga (Spanyol)
03.00 WIB: Levante vs Celta Vigo

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif