Penyerang Prancis, Antoine Griezmann (AFP/Franck Fife)
Penyerang Prancis, Antoine Griezmann (AFP/Franck Fife)

Timnas Prancis

Griezmann Tersanjung Samai Rekor Platini

Olahraga Timnas Prancis
Gregorius Gelino • 09 September 2021 06:15
Paris: Antoine Griezmann mencatat rekor apik ketika membantu Prancis menundukan Finlandia. Ia mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 negaranya dan mengoleksi 41 gol bagi Les Bleus.
 
Catatan ini membuat Griezmann menyamai rekor gelandang legendaris Prancis, Michel Platini, sebagai pencetak gol terbanyak ketiga Prancis. Bedanya, Griezmann mencatatkan 41 gol dalam 98 penampilan sedangkan Platini hanya butuh 72 caps.
 
Kendati begitu, Griezmann tetap bangga dengan pencapaiannya. Penyerang 30 tahun tersebut juga berharap kontribusinya dalam menyerang maupun bertahan mampu membantu Prancis menang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini sangat membanggakan," tutur Griezmann kepada media Prancis, TF1.
 
"Sejak saya berada di sini, sejak 2014, saya selalu mencoba memberikan yang terbaik, entah itu dengan mencetak gol, dengan kinerja bertahan atau menyerang saya," ujarnya.
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif