Kebersamaan Neymar dan Kylian Mbappe. (David Ramos / POOL / AFP)
Kebersamaan Neymar dan Kylian Mbappe. (David Ramos / POOL / AFP)

Presiden PSG tidak Membiarkan Neymar dan Mbappe Hengkang

Olahraga neymar paris saint germain bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 13 Agustus 2020 18:51
Paris: Neymar maupun Kylian Mbappe akan tetap bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada musim depan. Informasi ini disampaikan langsung oleh Nasser Al-Khelaifi selaku presiden klub.
 
Neymar dan Mbappe menjadi bagian penting saat PSG menaklukkan Atalanta dengan skor 2-1 pada perempat final Liga Champions 2019--2020, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Sebelumnya, PSG tidak pernah menang di perempat final sejak musim 1994--1995.
 
Sejatinya, kedua pemain tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Namun, PSG akan meyakinkan mereka menandatangani kontrak baru pada musim gugur nanti agar tidak bisa dirayu klub lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seperti diketahui, Neymar sedang diincar Barcelona dan Mbappe masih dibidik Real Madrid. Al-Khelaifi menegaskan, kedua pemain itu tidak akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini.
 
"Mbappe dan Neymar termasuk pemain-pemain terbaik dunia, mungkin di empat besar atau bahkan tiga besar," kata Al-Khelaifi kepada stasiun televisi Prancis RMC Sport seperti dikutip dalam laman ESPN.
 
"Neymar adalah man of the match, dia sudah melewatkan pertandingan yang hebat. Kami sudah menemukan performa Neymar kembali dalam tiga bulan terakhir. Dia sudah banyak berubah di tim ini. Saya merasakan sesuatu yang spesial," tambahnya menutup. (ANT)
 


 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif