Pelatih West Ham United, David Moyes. (Ben Stansall / AFP)
Pelatih West Ham United, David Moyes. (Ben Stansall / AFP)

Moyes Mengakui Kekalahan West Ham dari Frankfurt

Olahraga Liga Europa West Ham United
Kautsar Halim • 29 April 2022 17:58
Jakarta: Pelatih West Ham United, David Moyes, mengakui kekalahan timnya dari Eintracht Frankfurt pada leg pertama semifinal Liga Europa 2021--2022 di Stadion London, Jumat 29 April dini hari WIB. Itu disampaikannya karena para penggawa The Hammers tampil kurang bagus.
 
"Kami tidak bermain dengan cukup baik untuk mendapatkan hasil malam ini. Tapi, harapan itu masih ada dan tidak hilang. Kami mungkin tidak difavoritkan pada leg kedua, tapi akan berusaha melakukan yang bisa kami lakukan," kata Moyes seusai laga dikutip dari Sky Sports
 
West Ham sejatinya sempat memberi perlawanan menarik ketika menyamakan kedudukan lewat gol Michail Antonio pada menit ke-21, atau setelah penyerang Frankfurt Ansgar Knauff mencetak gol cepat pada menit pertama pertandingan. 
 
Tapi, mereka malah kebobolan lagi oleh gol Daichi Kamada pada menit ke-54 dan selalu gagal memanfaatkan berbagai peluang pada sisa waktu babak kedua. Dengan begitu, The Hammers harus terima kakalahan di kandang sendiri dengan skor 1-2.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya pikir, kami melewatkan banyak sekali kesempatan untuk menciptakan peluang. Kami seharusnya bisa berbuat lebih banyak ketika mampu mengumpan lebih baik, tapi malah melewatkan peluang besar di dalam kotak penalti," papar Moyes.
 
Selanjutnya, pada leg kedua semifinal yang bergulir pekan depan, West Ham dituntut untuk bisa menang dengan selisih dua gol atas Frankfurt untuk menjaga asa melaju ke fase final Liga Europa 2021--2022. (ANT) 

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif