Pertandingan Kuala Lumpur City FC dan JDT yang disiarkan stasiun televisi setempat. (ANTARA Foto/HO-Telegram)
Pertandingan Kuala Lumpur City FC dan JDT yang disiarkan stasiun televisi setempat. (ANTARA Foto/HO-Telegram)

Pemerintah Malaysia Liburkan Tiga Kota untuk Rayakan Keberhasilan Klub Sepak Bola

Olahraga sepak bola malaysia
Kautsar Halim • 02 Desember 2021 11:51
 Kuala Lumpur: Pemerintah Malaysia mengumumkan untuk meliburkan aktivitas di Kota Kuala Lumpur, Putrajaya dan Labuan pada Jumat 3 Desember mendatang. Kebijakan itu diambil untuk merayakan keberhasilan Kuala Lumpur City FC sebagai juara Piala Malaysia 2021.
 
"Kemarin Tim Kuala Lumpur City FC memenangkan Final TM Malaysia Cup 2021 di Stadion Nasional Bukit Jalil," kata Menteri Federal Malaysia Shahidan Kassim dalam pernyataannya kepada media di Putrajaya, Rabu (1/12/2021).
 
Dia menjelaskan, pencapaian Kuala Lumpur City FC memang patut diapresiasi karena tim tersebut terakhir kali menjuarai Piala Malaysia pada 1989 atau 32 tahun silam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Oleh karena itu diinformasikan bahwa pemerintah telah menyetujui bahwa Jumat, 3 Desember 2021 ditetapkan sebagai Hari Libur Tambahan untuk Wilayah Federal Kuala Lumpur, Putrajaya dan Labuan," ujar Shahidan.
 
Pengumuman Hari Libur Umum Tambahan ini dibuat sesuai dengan ayat 9 (2) Undang-Undang Hari Libur Umum 1951 [UU 369] untuk Wilayah Federal.
 
City Boys--julukan Kuala Lumpur City FC memastikan gelar Piala Malaysia setelah menundukkan juara bertahan Johor Darul Ta'zim (JDT) dengan skor 2 - 0 pada fase final di Stadium Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa 30 November malam waktu setempat. Masing-masing gol mereka dicetak oleh Zhafri Yahya (menit ke-66) dan Kapten Paulo Josue (menit ke-74). (ANT)
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif