Momen saat Cristiano Ronaldo memberikan jersey kepada fannya (Foto: AFP/Paul Faith)
Momen saat Cristiano Ronaldo memberikan jersey kepada fannya (Foto: AFP/Paul Faith)

Manisnya Sikap Ronaldo saat Dihampiri Fan Cilik

Olahraga soccertainment cristiano ronaldo Timnas Portugal piala dunia 2022 timnas republik irlandia Kualifikasi Piala Dunia 2022
Patrick Pinaria • 12 November 2021 17:49
Jakarta: Suasana hati Cristiano Ronaldo bisa jadi sedang tidak baik usai gagal membawa Portugal meraih kemenangan saat menghadapi Republik Irlandia pada laga kesembilan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat, 12 November 2021. Namun, tak ada sikap kesal atau emosi diluapkan mega bintang Manchester United tersebut saat dihampiri fannya usai pertandingan.
 
Fan yang menghampiri Ronaldo itu adalah seorang gadis cilik. Usai pertandingan, ia memberanikan diri menerobos lapangan hanya untuk bertemu dengan Ronaldo.
 
Gadis berambut kepang dan berkacama itu sempat diadang petugas keamanan di lapangan. Akan tetapi, Ronaldo justru menyambutnya dengan hangat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


 
Saat dihampiri, Ronaldo tak segan memeluk gadis tersebut. Yang mengagetkan, Ronaldo juga memberikan jersey miliknya kepada gadis itu sebelum akhirnya digiring ke luar lapangan.
 
Ronaldo tidak hanya sekali dihampiri para fan pada laga ini. Sebelum gadis itu, Ronaldo juga sempat dihampiri fan di tengah pertandingan. Kemudian, fan itu ditangkap petugas keamanan dan digiring ke luar lapangan.

Portugal raih hasil imbang di markas Republik Irlandia

Terlepas dari kejadian tersebut, Ronaldo harus menelan hasil kurang memuaskan saat Portugal bertanding melawan Irlandia pada laga kesembilan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat, 12 November 2021 dini hari WIB. Saat itu, Portugal harus puas bermain imbang dengan skor 0-0.
 
Hasil imbang ini membawa Portugal naik ke puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 17 poin. Namun, mereka masih harus bersaing sengit dengan Serbia dalam perebutan juara Grup A. Sebab, Serbia mengantongi jumlah poin yang sama dengan Portugal.
 
Kedua tim harus meraih kemenangan di laga terakhir yang digelar pada Senin, 15 November 2021 untuk menjadi juara Grup A. Menariknya, kedua tim akan saling bersua pada laga terakhir itu.
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif