Penyerang PSG, Neymar (AFP/Oli Scarff)
Penyerang PSG, Neymar (AFP/Oli Scarff)

Bursa Transfer Pemain

Neymar Ingin Main Bareng Messi Tahun Depan

Olahraga neymar lionel messi bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 03 Desember 2020 20:28
Paris: Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengaku ingin bermain bersama mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi, tahun depan. Tapi, ia tak mengungkapkan di mana mereka akan bermain bersama.
 
"Apa yang sangat saya inginkan adalah bermain bersamanya (Messi) lagi. Tentu saja, tahun depan kami harus melakukannya. Dia bisa memainkan peran saya, itu takkan jadi masalah bagi saya," kata Neymar kepada ESPN.
 
Kontrak Messi di Barca akan habis pada akhir musim 2020--2021. Sejauh ini, belum ada pembicaraan kontrak baru, apalagi Messi sempat mengungkapkan keinginannya untuk hijrah pada musim panas lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jika Messi tak kunjung meneken kontrak baru pada januari nanti, PSG berpeluang mendapatkannya secara gratis. Menurut aturan Bosman, pemain yang tinggal menyisakan setahun kontrak bebas meneken prakontrak dengan klub manapun enam bulan sebelum kontraknya habis.
 
Namun, tak tertutup kemungkinan Messi bermain bersama Neymar di Barca lagi. Ditambah lagi, Barca sempat mengumumkan keinginan memulangkan bintang asal Brasil tersebut.
 
Messi dan Neymar menikmati empat tahun bersama di Barca. Keduanya membantu Barca memenangkan dua gelar La Liga, satu gelar Liga champions, tiga gelar Copa del Rey, dan satu Piala Dunia Antarklub.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif