Bek Viking, Shayne Pattynama (Instagram: @s.pattynama)
Bek Viking, Shayne Pattynama (Instagram: @s.pattynama)

Timnas Indonesia

Ketua PSSI Harap Perpindahan Asosiasi Shayne Pattynama Berjalan Lancar

Gregorius Gelino • 04 Januari 2023 19:51
Jakarta: Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku senang karena proses kepindahan kewarganegaraan RI untuk bek Viking, Shayne Pattynama, berjalan lancar. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang memperlancar proses tersebut.
 
“Alhamdulillah hari ini Keputusan Presiden (Keppres) terkait pemberian kewarganegaraan RI kepada Shayne Pattynama sudah ditandatangani oleh Presiden RI Joko Widodo," ungkap Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.
 
"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Presiden, Komisi III dan X DPR RI, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) juga Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) serta seluruh pihak yang sudah membantu hingga proses ini selesai,” sambungnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kini, PSSI fokus untuk mekanisme perpindahan asosiasi tim nasional. Ia berharap proses ini juga berjalan lancar dan tak menemui kendala.
 
“Semua sudah sesuai prosedur dan mekanisme. Semoga proses selanjutnya berjalan lancar. Kita sama-sama berharap semua proses bisa berjalan lancar, termasuk proses perpindahan asosiasi,” tutup Iriawan.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif