Logo Liga Europa (UEFA)
Logo Liga Europa (UEFA)

Jadwal 16 Besar Liga Europa: Inter Milan & MU Bertanding

Olahraga liga europa
Rendy Renuki H • 05 Agustus 2020 11:28
Jakarta: Liga Europa 2019-2020 akan berlanjut, Rabu 5 Agustus hingga Kamis 6 Agustus dini hari WIB. Kompetisi tersebut akan melanjutkan laga babak 16 besar.
 
Salah satu yang menyita perhatian adalah laga Inter Milan versus Getafe. Nerazzurri akan menjamu Getafe di Stadion Veltins Arena, Jerman.
 
Inter dan Getafe baru akan memainkan laga leg pertama babak 16 besar. Inter melaju usai menyingkirkan Ludogorets, sedangkan Getafe lolos berbekal kemenangan dari Ajax Amsterdam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Laga lain yang tak kalah menarik adalah pertemuan leg kedua antara Manchester United kontra Lask Linz. Setan Merah akan menjamu Linz di Old Trafford dengan berbekal kemenangan 5-0.
 
Pada laga lainnya, Shakhtar Donetsk akan menghadapi Wolfsburg di RSK Olimpijskij. Laga ini pun merupakan pertemuan leg kedua, dengan Shakhtar sementara unggul agregat 2-1.
 
Laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa juga akan dimainkan FC Kopenhagen kontra Istanbul Basaksehir. Wakil Turki itu akan bertandang ke markas Kopenhagen, Stadion Telia Parken, berbekal keunggulan agregat 1-0.
 
Berikut jadwal pertandingan babak 16 besar Liga Europa:
 
23.55 WIB - FC Kopenhagen vs Istanbul Basaksehir
23.55 WIB - Shakhtar Donetsk vs Wolfsburg
02.00 WIB - Inter Milan vs Getafe
02.00 WIB - Manchester United vs Lask Linz
 
(REN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif