Trofi Piala Eropa 2020 (AFP/Niklas Hallen)
Trofi Piala Eropa 2020 (AFP/Niklas Hallen)

Piala Eropa

Sambut Laga Pembuka Euro 2020, Mola TV Suguhkan Musik Berkualitas

Olahraga Piala Eropa 2020 Euro 2020
Gregorius Gelino • 11 Juni 2021 15:44
Jakarta: Mola akan menyiarkan secara langsung event olahraga terbesar tahun ini, UEFA EURO 2020. Pada Jumat 11 Juni 2021, pertandingan pertama antara Turki vs Italia akan ditayangkan secara langsung di Mola pada pukul 22.30 WIB. 
 
Untuk menunggu pertandingan pembukaan ini, Mola kembali menghadirkan program live music yang selalu menduduki peringkat acara teratas di Mola yaitu Mola Chill Fridays. Jumat ini Mola Chill Fridays akan menghadirkan Dipha Barus dan Masego mulai pukul 20.30 WIB.
 
Dipha Kresna Aditya Barus atau lebih dikenal dengan Dipha Barus adalah seorang DJ dan Produser yang telah lama malang melintang di blantika musik Indonesia. Banyak memproduksi lagu-lagu gegap gempita yang diputar di lantai dansa, Dipha justru produktif mencipta karya saat berada di situasi tenang, hening serta jauh dari ingar-bingar. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara Masego adalah bintang multitalenta berkebangsaan Jamaika-Amerika yang memiliki multi-profesi yaitu DJ, Penyanyi, sekaligus Produser yang piawai memainkan Saxophone. Masego banyak menghasilkan karya dengan aliran musik yang dipilihnya sendiri, traphousejazz. 
 
Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso menyebutkan, “UEFA Euro 2020 ini adalah pesta olahraga dunia yang ditunggu-tunggu. Setelah mengalami penundaan selama satu tahun karena pandemi, kami yakin banyak pemirsa yang menyambut dengan antusias pesta bola dunia ini."
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif