Blaise Matuidi. (Jonathan NACKSTRAND / AFP)
Blaise Matuidi. (Jonathan NACKSTRAND / AFP)

Blaise Matuidi Reuni dengan Beckham di Inter Miami

Olahraga juventus bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 13 Agustus 2020 23:47
Jakarta: Blaise Matuidi telah menandatangani kontrak dengan klub David Beckham, Inter Miami. Keputusan itu dia ambil setelah tiga tahun membela Juventus.
 
Tidak dijelaskan durasi kontrak gelandang berusia 33 tahun itu di Inter Miami. Namun, salah satu alasan terciptanya kesepakatan itu karena adanya tantangan dari Beckham.
 
"Saya mengambil keputusan untuk gabung @intermiamicf sejak beberapa pekan yang lalu. Saya akan menjawab tantangan Beckham dan memenangkan trofi baru di sana. Saya dan keluarga sudah tidak sabar untuk itu," kata Matuidi lewat Twitter.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Matuidi pernah tampil dengan Beckham ketika sama-sama membela Paris Saint-Germain (PSG) pada putaran kedua musim 2012--2013. Namun di Inter Miami, Beckham tidak akan menemani Matuidi di lapangan, melainkan berstatus sebagai pemilik klub.
 
"Saya tidak pernah lebih bahagia ketika menyambut teman saya Blaise ke Inter Miami. Dia pemain berbakat dengan pribadi yang besar. Bisa punya pemain berkualitas juara Piala Dunia merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku pemilik klub dan juga para suporter," ujar Beckham.
 
Matuidi pernah ikut memenangkan tiga trofi Serie A untuk Juventus dan empat gelar Ligue 1 bagi PSG. Dia akan mengenakan nomor punggung 8 di Inter Miami dan menjadi satu-satunya pemain yang pernah ikut menjuarai Piala Dunia di liga utama Amerika Serikat (MLS). (Skysports)
 

 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif