Neymar. (MATTHEW CHILDS / POOL / AFP)
Neymar. (MATTHEW CHILDS / POOL / AFP)

Pulang dari Ibiza, Neymar Terpapar Covid-19

Olahraga liga prancis neymar paris saint germain
Kautsar Halim • 02 September 2020 22:13
Paris: Paris Saint-Germain (PSG) telah mengonfirmasi bahwa terdapat tiga pemainnya yang terpapar covid-19. Namun, mereka enggan menyebutkan nama para pemain tersebut.
 
Harian olahraga Prancis L'Equipe lantas membocorkan bahwa dua di antaranya merupakan Angel Di Maria dan Leandro Paredes. Dan terkini, nama pemain ketiga sudah terbongkar dan mengarah kepada Neymar.
 
Ketiganya dijelaskan terpapar virus korona tanpa gejala ketika liburan bersama di Ibiza. Meski tidak menyebutkan nama, PSG mengklaim bakal bertindak cepat dengan melakukan karantina selama seminggu kepada mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tiga pemain Paris Saint-Germain telah dinyatakan positif Sars CoV2 dan mengikuti protokol kesehatan yang sesuai," kata PSG dalam sebuah pernyataan yang dilansir Sky Sports.
 
"Semua pemain dan staf pelatih akan terus menjalani tes dalam beberapa hari mendatang," tambah pernyataan itu.
 
PSG sedang dihadapkan dengan laga pertama Ligue 1 2020--2020 pada delapan hari mendatang. Jika diketahui ada 4 pemain yang positif covid-19, maka latihan tim harus dibatalkan dan pertandingan pun bakal ditunda.
 
PSG bukan satu-satu klub Ligue 1 yang pemainnya masih terpapar covid-19. Sebelumnya, hal serupa juga menimpa kepada Lyon, Marseille, Rennes, Nantes dan Montpellier. (joe.co.uk)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif