Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Berita Terpopuler Bola: Dua Pemain Timnas U-19 Dicoret dan Klopp Mengeluh Jadwal Pertandingan

Olahraga AC Milan timnas u-19 Liverpool FC Berita Terpopuler Bola
Alfa Mandalika • 25 November 2020 10:16
Jakarta: Sejumlah berita menarik terjadi sepanjang kemarin, Selasa 24 November 2020. Salah satunya ialah berita terkait pencoretan dua pemain Timnas U-19.
 
Dua penggawa yang dicoret ialah Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha. Mereka dinilai pelatih Shin Tae-yong melakukan indisipliner berat.
 
"Mereka telah melakukan tindakan indispliner berat. Kami langsung memulangkan mereka," kata Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, kabar dari Liga Inggris, pelatih Juergen Klopp mulai mengeluhkan jadwal padat.
 
"Jika kami terus bermain Rabu malam dan Sabtu pukul 12.30, saya tidak yakin apakah kami akan menyelesaikan musim dengan 11 pemain. Semua tim enam atau tujuh besar,” kata Klopp dikutip dari AFP.
 
Sebelumnya, Liverpool melakoni pertandingan dengan intensitas tinggi untuk mengalahkan Leicester City 3-0 pada akhir pekan lalu. Setelah itu, mereka dijadwalkan menjamu Atalanta pada lanjutan Liga Champions (26 November) dan kembali memainkan laga liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion (28 November).
 
Berikut ini, Medcom.id merangkum berita bola terpopuler sepanjang kemarin:
 
1. Klopp Mengeluh Jadwal Pertandingan yang Padat
Manajer Liverpool, Juergen Klopp mulai mengeluhkan jadwal pertandingan yang padat. Apalagi, dalam satu pekan, bisa bertanding dua atau tiga pertandingan.
 
Selengkapnya klik di sini
 
2. Dua Pemain Timnas U-19 Dicoret
Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong memulangkan dua pemainnya lantaran tidak disiplin saat melakoni pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Kedua pemain tersebut ialah Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha.
 
Selengkapnya klik di sini
 
3. AC Milan Istirahatkan Ibrahimovic
AC Milan mengonfirmasi bakal mengistirahatkan Zlatan Ibrahimovic. Ibra harus menjalani pemulihan lantaran mengalami cedera otot.
 
Selengkapnya klik di sini
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif