Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Alberto Pizzoli)
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Alberto Pizzoli)

AC Milan

Pioli Keluhkan Kesalahan Individu Milan

Olahraga AC Milan liga europa
Gregorius Gelino • 06 November 2020 11:30
Milan: AC Milan menelan kekalahan pertamanya musim ini ketika menghadapi Lille dalam lanjutan fase grup Liga Europa yang dihelat Jumat, 6 November, dini hari tadi. Il Diavolo Rosso kalah telak dengan skor 3-0 dari Les Dogues.
 
Allenatore Rossoneri, Stefano Pioli, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai menelan kekalahan perdana musim ini. Menurutnya, para pemain Milan terlalu banyak melakukan kesalahan individu yang berujung tiga gol bersarang di gawang Gianluigi Donnarumma.
 
"Kami melawan tim yang kuat dan kami mempersulit hidup kami sendiri. Kami tidak memulai dengan buruk, tetapi saya pikir kami akan lebih berbahaya ketika menyerang dan kami tidak menciptakan cukup peluang," ungkap Pioli seperti dilansir dari Football Italia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dengan serangan balik yang kuat, begitu kami tertinggal, tak pelak hal itu membuka ruang dan itu bermain di tangan mereka. Kami bukan diri kami sendiri dan membuat kesalahan di permainan yang salah, karena Lille adalah tim yang akan memanfaatkan kesalahan itu," urainya.
 
"Kami mengevaluasi positif dan negatif, seperti biasa. Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, kami memiliki lebih banyak hal negatif daripada positif untuk dilihat," tutupnya.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif