Suasana laga Singapura vs Indonesia pada leg 1 semifinal Piala AFF 2020. (Roslan RAHMAN / AFP)
Suasana laga Singapura vs Indonesia pada leg 1 semifinal Piala AFF 2020. (Roslan RAHMAN / AFP)

Piala AFF 2020

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Singapura: Menanti Gebrakan Egy dan Ramai Rumakiek

Kautsar Halim • 25 Desember 2021 12:23
Jakarta: Indonesia bakal kembali menghadapi Singapura pada leg 2 semifinal Piala AFF, Sabtu 25 Desember. Egy Maulana Vikri sebagai gelandang serang skuad Garuda berpotensi diturunkan demi menambah daya gedor serangan.
 
Seperti diketahui, Indonesia ditahan imbang Singapura dengan skor 1-1 pada leg pertama semifinal tiga hari lalu. Dengan begitu, Indonesia wajib menang (baik lewat babak tambahan atau adu penalti pada leg kedua) demi menyegel tiket final.
 
Egy sendiri belum pernah tampil pada lima laga Indonesia sebelumnya di Piala AFF 2020 karena terikat komitmen membantu FK Senica di liga tertinggi Slovakia. Tapi sejak Selasa 21 Desember lalu, dia sudah tiba di Singapura untuk bergabung dengan skuad Garuda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berbagai persiapan sudah dilakukan Egy untuk membantu Indonesia mengalahkan Singapura pada laga nanti, termasuk menjalani latihan penuh bersama rekan-rekan setimnya pada Kamis 23 Desember lalu. Permainannya yang kerap melakukan tusukan dari sayap diharap bisa membantu Indonesia mencetak gol.
 
Selain itu, Indonesia juga berpotensi diperkuat kembali oleh Ramai Rumakiek yang sebelumnya absen pada leg pertama karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sama seperti Egy, Ramai juga memiliki pergerakan yang lincah dan kerap merepotkan lini belakang lawan dengan aksi individunya.
 
Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Singapura:
 
19.30 WIB: Indonesia vs Singapura (Live RCTI)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif