Suasana laga Arsenal vs Leicester City pada musim 2019--2020. (MICHAEL REGAN / POOL / AFP)
Suasana laga Arsenal vs Leicester City pada musim 2019--2020. (MICHAEL REGAN / POOL / AFP)

Jadwal Sepak Bola Malam Ini: Leicester Tantang Arsenal, Juve Jamu Verona

Olahraga Juventus arsenal jadwal pertandingan sepak bola Leicester City
Kautsar Halim • 25 Oktober 2020 11:01
Jakarta: Sejumlah pertandingan dari liga-liga top Eropa siap tersaji pada malam hingga dini hari nanti (25-26 Oktober. Salah satunya, ada Leicester City yang bakal bertandang kontra Arsenal.
 
Arsenal dan Leicester City yang tergolong tim papan atas Liga Primer Inggris sama-sama kurang konsisten pada awal musim ini. Keduanya bahkan terlempar dari jajaran empat besar klasemen sementara karena baru memiliki 9 poin.
 
The Foxes sebagai tim tamu hanya unggul selisih gol untuk berada di atas Arsenal yang sedang menempati urutan delapan. Keduanya juga sama-sama menelan kekalahan di laga terakhir liga domestik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemenangan atau tambahan 3 poin pasti sama-sama ditargetkan Arsenal maupun Leicester City karena hasil positif tersebut bisa mengantarkan mereka ke posisi empat yang sedang diduduki Leeds United.
 
Beralih ke Serie A Italia, terdapat juara bertahan Juventus yang bakal menjamu Hellas Verona. Tuan rumah diyakini sangat bersemangat meraih kemenangan karena sedang bertengger di urutan tujuh klasemen sementara sambil berselisih 1 poin dengan Verona yang tepat berada di bawahnya.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif