Sergio Busquets. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Sergio Busquets. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Sergio Busquets Absen Lawan Jerman

Olahraga timnas spanyol UEFA Nation League
Alfa Mandalika • 16 November 2020 07:06
Madrid: Timnas Spanyol mengonfirmasi bahwa gelandang Barcelona Sergio Busquets akan absen pada pertandingan Nations League melawan Jerman 18 November 2020.
 
Sebagaimana dilaporkan Football-Espana, Busquets mengalami masalah di ligamen kolateral eksternal di lutut kiri dan akan menjalani MRI di Sevilla. Saat ini, Busquets tidak berlatih dengan skuat lainnya di Swiss.
 
Busquets diketahui menghabiskan seluruh karier profesionalnya bersama Barcelona dan hampir membuat 400 caps untuk Blaugrana dan 100 caps lebih untuk Spanyol.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia juga sudah menyumbangkan banyak gelar untuk Barca. Dia memenangkan delapan gelar La Liga, enam Copa del Rey, enam Piala Super Spanyol, tiga gelar Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, tiga Piala Dunia Antarklub, Piala Dunia 2010, dan Euro 2012.
 
Spanyol baru saja bermain imbang 1-1 lawan Swiss dini hari tadi. Kala itu, Sergio Ramos menjalankan dua eksekusi penalti dan menjadi pesepak bola Eropa dengan jumlah pertandingan internasional. Selanjutnya, La Furia Roja akan berjumpa Jerman yang sempat mengalahkan Ukraina 3-1. (Football - Espana)
 

 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif