Zinedine Zidane (AFP/Oli Scarff)
Zinedine Zidane (AFP/Oli Scarff)

Soccertainment

Zidane Dikabarkan Belajar Bahasa Inggris Secara Intensif

Olahraga soccertainment
Gregorius Gelino • 19 November 2021 12:00
London: Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan sedang intensif mempelajari bahasa Inggris. Hal itu diungkapkan mantan rekannya di timnas Prancis, Emmanuel Petit.
 
Namun, Petit yakin hal tersebut tak terkait dengan rumor sebagai pelatih baru Manchester United. Mantan gelandang Arsenal itu menilai Zidane tak memiliki koneksi di Inggris sehingga mustahil bisa mendapat pekerjaan di sana.
 
"Komunikasi sangat penting, jadi ketika anda tak berbicara bahasa Inggris ketika tiba di klub seperti Manchester United, itu akan jadi masalah besar," kata Petit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya mendengar bahwa ia sedang mempelajari bahasa Inggris baru-baru ini, jadi saya pikir ia tahu ini penting untuk kariernya," urainya.
 
"Tapi Zidane dikatikan dengan Manchester United, sejujurnya, saya sama sekali tidak mempercayai rumor itu," tegasnya.
 
"Tentu saja ia adalah nama besar tapi ia tak pernah bermain di Liga Primer dan memiliki koneksi yang sangat sedikit di sana, jadi seperti yang saya katakan, saya tidak percaya itu," pungkasnya.
 
Zidane disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai arsitek The Red Devils. Apalagi mereka baru saja tumbang di markas sendiri ketika menjamu rival sekota, Manchester City.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif