Suasana laga Argentina vs Paraguay. (NELSON ALMEIDA / AFP)
Suasana laga Argentina vs Paraguay. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Copa America 2021

Copa America: Menang Tipis atas Paraguay, Argentina Pimpin Grup A

Olahraga lionel messi timnas argentina Copa America 2021
Kautsar Halim • 22 Juni 2021 11:22
Jakarta: Argentina berhasil menaklukkan Paraguay dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Grup A Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha, Selasa 22 Juni pagi WIB. Hasil tersebut membuat La Albiceleste naik ke puncak klasemen sementara.
 
Laga baru bergulir 10 menit, Argentina sudah langsung unggul lewat Alejandro Gomez yang terlepas dari jebakan offside setelah menerima umpan cerdik Angel Di Maria. Bola kemudian dicungkil oleh pemain Sevilla tersebut untuk melewati kiper Paraguay, Antony Silva.
 
Pada menit ke-18, Argentina punya peluang menggandakan keunggulan melalui tendangan bebas Lionel Messi di depan kotak penalti Paraguay. Namun, sepakan pemain berusia 33 tahun itu masih melebar tipis di sisi kiri gawang Silva.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Argentina nyaris menggandakan keunggulan lewat gol bunuh diri bek Paraguay Junior Alonso menjelang turun minum. Tapi, wasit menganulir gol tersebut karena terdapat pemain Argentina yang terjebak offside. Skor 1-0 tidak berubah hingga babak pertama berakhir.
 
Selepas jeda, Paraguay berinisiatif tampil lebih menyerang demi mengejar ketinggalan. Mereka punya peluang emas pada menit ke-61 lewat tendangan terarah Kaku yang ditangkap kiper Argentina, Emiliano Martinez. 
 
 
Halaman Selanjutnya
Meski lebih dominan pada babak…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif