Pelatih timnas wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada (dok. AFC)
Pelatih timnas wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada (dok. AFC)

Piala Asia Wanita

Timnas Wanita Indonesia Siapkan Strategi Jitu Lawan Australia

Gregorius Gelino • 20 Januari 2022 07:00
New Delhi: Timnas wanita Indonesia langsung dihadapi tugas berat pada laga pembuka babak grup Piala Asia Wanita yang digelar Kamis, 20 Januari. Garuda Pertiwi akan menghadapi salah satu unggulan juara, Australia.
 
Pelatih timnas Indonesia, Rudy Eka Priyambada, mengakui bahwa Australia adalah lawan berat. Tapi, ia telah menyiapkan strategi jitu untuk mengantisipasi kelebihan Australia setelah menyaksikan pertandingan mereka.
 
"Jika melihat pemain Australia, begitu banyak dari mereka yang bermain di Inggris atau Eropa. Jadi kami, terutama dengan situasi covid, sangat beruntung bisa tampil di Piala Asia," tutur Rudy dalam konferensi pers virtual yang digelar Rabu (19/1).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami akan bermain dengan taktik kami seperti biasa karena kami telah mempelajari cara bermain mereka. Apalagi mereka punya beberapa pemain yang sangat bagus dan kami sangat siap untuk bertanding," bebernya.
 
"Bagi kami tidak ada yang tidak mungkin. Kami akan mengerahkan yang terbaik, bekerja keras, dan membuktikannya selama 90 menit dalam tiga pertandingan," tutupnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif