Penggawa Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Penggawa Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Beckham Bertekad Serius Jalani TC Timnas U-19 di Kroasia Demi Persib

Olahraga timnas u-19 persib pssi piala asia u-19 Shin Tae-yong
Rendy Renuki H • 31 Agustus 2020 12:04
Jakarta: Penggawa Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra, bertekad serius menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Ia ingin serius berlatih demi menjaga nama baik Persib Bandung.
 
Beckham menjadi satu dari 27 pemain yang dibawa pelatih kelapa Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ke Kroasia. Ia pun telah tiba di Kroasia bersama rombongan Timnas U-19 pada Minggu 30 Agustus.
 
Beckham juga telah menjalani latihan perdana bersama Timnas U-19. Shin Tae-yong memberikan menu latihan ringan untuk memulihkan kondisi pemain sehabis perjalanan panjang selama 20 jam dari Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Alhamdulillah sudah tiba di Kroasia dengan selamat. Pastinya harus serius karena ini membawa nama baik dan kebanggaan buat Persib," kata Beckham di situs resmi Persib.
 
"Doakan di sini semuanya bisa berjalan sesuai rencana, tetap sehat, membawa sesuatu yang bermanfaat untuk pribadi dan terutama untuk Persib," sambung pemain 18 tahun tersebut.
 
Sebelum bertolak ke Kroasia, Beckham sempat mengalami sakit saat TC di Jakarta. Namun ia telah kembali fit dan sempat mengikuti latihan terakhir di Jakarta pada Jumat dan Sabtu, 28-29 Agustus.
 
TC di Kroasia ini sebagai persiapan Timnas U-19 tampil di Piala Asia U-19 2020. Meskipun ajang di Uzbekistan pada 14-31 Oktober tersebut masih belum dipastikan digelar atau dibatalkan.
 
Selain latihan, Timnas U-19 rencananya akan mengikuti turnamen mini di Kroasia pada 2-8 September. Garuda Muda akan menghadapi Kroasia, Bulgaria dan Arab Saudi.
 
(REN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif