Cristiano Ronaldo dan Pele. Instagram cristiano
Cristiano Ronaldo dan Pele. Instagram cristiano

Belasungkawa Cristiano Ronaldo: Raja Pele Abadi

Sri Yanti Nainggolan • 30 Desember 2022 10:19
Jakarta: Cristiano Ronaldo mengungkapkan belasungkawa atas kepergian legenda sepak bola, Pele. Ia menyebut legenda Brazil itu tidak akan terlupakan. 
 
"Belasungkawa mendalam saya untuk seluruh Brasil, dan khususnya untuk keluarga Edson Arantes do Nascimento," ucap Cristiano Ronaldo melalui unggahan Instagram, Jumat, 30 Desember 2022. 
 
"Hanya "selamat tinggal" untuk Raja Pelé abadi tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan rasa sakit yang sedang dipeluk seluruh dunia sepak bola saat ini," tambah dia. 
 
Baca: Obama Hingga Joe Biden Beri Penghormatan untuk Pele

Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa Pele adalah inspirasi untuk jutaan orang, referensi kemarin, hari ini dan selamanya. Ia juga sangat menghargai perhatian yang diberikan oleh Pele. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Cinta yang selalu kau tunjukkan padaku terbalas di setiap momen yang kita bagikan bahkan dari kejauhan," tutur pemain asal Portugal itu. 
 
"Dia tidak akan pernah terlupakan dan kenangannya akan hidup selamanya di setiap kita pecinta sepak bola. Beristirahatlah dalam damai, Raja Pelé," tutup Cristiano Ronaldo. 
 

Pele meninggal dunia

Legenda sepak bola asal Brasil, Pele, meninggal dunia di Rumah Sakit Albert Einstein, Sao Paulo, Jumat, 30 Desember 2022 dini hari WIB. Pele meninggal di usia 82 tahun.
 
RS Albert Einstein menyatakan Pele meninggal dunia pada Kamis pukul 15.27 waktu setempat karena sejumlah kegagalan organ akibat perkembangan kanker usus besar dan beberapa kondisi medis sebelumnya. 
 
Belasungkawa Cristiano Ronaldo: Raja Pele Abadi
Legenda sepak bola, Pele, meninggal dunia pada Jumat, 30 Desember 2022. Instagram pele
 
Kabar meninggalnya pria bernama asli Edson Arantes do Nascimento itu juga dikonfirmasi melalui berbagai akun media sosial yang dikelola agennya.
 
"Inspirasi dan cinta kasih menandai perjalanan King Pele, yang meninggal dunia dalam damai hari ini," tulis akun Instragram resmi Pele, @pele.
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif